Ads 720 x 90

Bussid Mod Isuzu Nmr71 Edit Tribal

Bussid Mod Isuzu Nmr71 Edit Tribal - Hello guys welcome back.  Kali ini kedatangan mod bussid versi isuzu terbaru buatan mas hidayat. 



Saya sering bermain bus simulator indonesia untuk kesenangan saja namun hal ini saya dapatkan hanya bermain bus simulator indonesia. Mod kali ini saya akan membahasnya lebih terperinci dari sebelumnya. 

Mod bussid isuzu nmr71 tribal ini mampu menarik perhatian para pemain bussid.  Sebelum menulis saya terbiasa mencoba mod tersebut terlebih dahulu untuk kemudian saya sajikan kepada rekan-rekan sekalian. 


Fitur Truck Tribal Isuzu Nmr71

Untuk fiturnya sendiri menurut saya sudah sangat keren patut di appresiasi mas hidayat agar membuat karya-karya selanjutnya.

  • Dashboard
  • Maps
  • Sein
  • Wiper
  • Lampu
  • Ban
  • Pintu
  • Penumpang
  • Setir
Dan masih banyak lagi fitur keren lainnya di mod yang satu ini. Berikutnya saya akan membahas mengenai kekurangan yang terdapat pada mod bussid ini. 

Kekurangan mod truck tribal isuzu nmr71


  • Bag terlalu panjang mengakibatkan kendaraan tidak dapat berjalan karena nyangkut.
Udah segitu aja cuy, smoga bisa lancar. Jika ingin mendownload mod bussidnya bisa melalui link dibawah ini. 

Download Bussid Mod Truck Trinal Isuzu nmr71 : Disini
Livery : Disini

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter