Ads 720 x 90

Bussid Mod Bus Jetbus 3+ UHD

Kumpulan Bussid Mod Lainnya - Hari sudah mengupdate 3 bussid mod. Mangkanya guys segera follow blog ini ya agar tidak ketinggalan info updatenya. Tetap dukung saya cukup dengan mengunjungi blog ini.

Mod Jetbus 3+ UHD baru dirilis di media social facebook yang baru saya dapatkan mengenai informasi teman temanku. Bus simulator indonesia sudah mencapai versi 2.9.2.


Bussid mod jetbus 3+ UHD saya rasa sudah memiliki kesempurnaan lebih dari cukup karena semua fitur sudah lengkap. Dengan tarikan yang cukup halus bus tersebut mampu menyaingi bussid mod lainnya. 

Seperti biasa pada pembahasan sebelumnya. Saya akan memberikan review fitur secara lengkap yang ada di bussid mod jetbus 3+ UHD ini.



Fitur Bussid Mod Jetbus 3+ UHD

Harap menyimak dengan baik agar anda mengetahui fitur fitur sebelum mendownloadnya.

- Lampu Kerren
- Wiper
- Gps
- Interior
- Ekterior
- Kecepatan Standart
- Double Deker
- Bisa Oleng
- Klakson
- Ban Mengkilau
- Spidometer
- Setir Berfungsi
- Suara Tidak Bising



Wah pasti bussid mod jetbus 3+ uhd saya sarankan untuk mendownloadnya. Ini tidak akan mengecewakan anda. Pasti anda akan menyukainya.

Download : Disini

Bussid Mod Jetbus 3+ UHD Terbaru

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter